F8 Makassar Bertabur Bintang, Dari Andien, Ungu Hingga GIGI

  • Bagikan
Kemewahan ajang F8 yang digelar di Pantai Losari Makassar.

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Perhelatan F8 Makassar tahun ini benar-benar spektakuler. Tidak hanya dimeriahkan atraksi seni budaya tapi juga bertabur bintang-bintang papan atas. Seperti Andien, Ungu, Maizura sampai GIGI. Seniman-seniman lokal juga ikut memeriahkan pentas musik di panggung utama F8. Termasuk juga fashion, film dan aneka jajanan street food yang menggoda selera.

Saat opening ceremony atraksi aerobatic show sukhoi dan terjun payung memukau warga Makassar yang memenuhi anjungan Pantai Losari.

Belum lagi fashion yang menghadirkan designer -designer kenamaan di tanah air dan Sulawesi Selatan.

Tak heran jika event ini diperkirakan menjadi event terbaik tidak hanya di Indonesia Timur tapi juga di Indonesia. Untuk masuk ke area festival pengunjung cukup membayar Rp 10.000/orang. Lalu untuk menonton konser musik di panggung City of Makassar pengunjung harus merogoh kocek sebesar Rp 200.000/orang. Bisa juga membeli tiket terusan sebesar Rp 500 Ribu, sudah nonton selama tiga hari konser musik mulai 7 September sampai 9 September 2022.

Walikota Makassar Danny Pomanto berharap F8 mampu menjadi penggerak ekonomi warga. Event ini juga menjadi pemersatu dengan hadirnya tokoh-tokoh penting di Indonesia. Seperti Menteri Pariwisata Sandiaga Uno, Gubernur Jabar Ridwan Kami, Walikota Bogor dan masih banyak lagi. (nda)

  • Bagikan