Ribuan Warga Ikuti Fun Walk dan Senam Bersama KFC

  • Bagikan
Ribuan warga mengikuti Fun Walk dan Senam Bersama Chaki di KFC Citraland, Minggu 9 Oktober 2022.

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Event Fun Walk dan Senam Bersama Chaki yang digelar di KFC Citraland Makassar, Minggu 9 Oktober 2022 berlangsung meriah dengan kehadiran guest star Rafandra Aldebaran. Kegiatan ini dilaksanakan oleh KFC bekerjasama dengan IGTKI se-Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa dan Citraland Ciputra.

Sejak pagi warga sudah berkumpul di halaman KFC Citraland Makassar. Acara yang dimulai pukul 07.00 Wita itu bertambah semarak dengan banyak doorprize yang disiapkan panitia. Ketua IGTKI Hj. Nurjannah SPd mengatakan, fun walk dan senam bersama Chaki sangat bermanfaat dan menghibur.

Sementara Deputi General Manager Operational (DGMO) wilayah Indonesia Timur, Brampy FT mengaku surprise dengan antusiasme warga dalam mengikuti fun walk dan senam bersama Chaki yang diikuti ribuan orang.

Penyelenggara event mengajak anak-anak dan orang tua selalu menjaga kebersamaan. "Bersama KFC kita melakukan fun walk dan senam bersama serta memberikan pola didik untuk berkreativitas bersama," ujarnya. KFC juga menginfokan sejumlah program promo yang menarik dan murah yang bisa dimanfaatkan peserta. (nad)

  • Bagikan