Amirullah BJ Meninggal Dunia, Bupati Berduka

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf dan istrinya Andi Herfida Attas mengungkapkan duka mendalam atas meninggalnya Amirullah BJ, Selasa subuh 11 Oktober 2022 di Bulukumba. Amirullah dikenal dengan panggilan "Om BJ" di Bulukumba. Tubuhnya ceking tapi selalu sigap dalam melakukan banyak hal. Andi Utta sapaan akrab Muchtar Ali Yusuf bahkan menuliskan catatan singkat mengenai sosok Om BJ yang selama ini memang dikenal dekat dengan bupati.

"Keluhnya tak pernah tampak, sakitnya dibalut kuat, lelahnya ditopang tekad. Semangatnya tak padam namun terus mengangkat. Bersama telah kita lalui dalam suka dan duka. Selamat jalan saudaraku, sakit tak lagi kau rasa, tunai sudah tugas mulia yang insya Allah dicatat amal ibadah," tulis Andi Utta di akun instagramnya, Selasa 11 Oktober.

Ketua Dekranasda Bulukumba Andi Herfida Attas juga menyampaikan duka mendalam. "Innalilahiwainna ilaihi rojiun, kami sangat berduka cita dan mendoakan almarhum diterima amal ibadahnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tulis Andi Herfida.

Kabar kepergian Om BJ ramai di timeline media sosial sejak Selasa pagi. Selama beberapa bulan terakhir, Om BJ memang mengalami sakit dan terus menerus berobat. Honorer di Pemda Bulukumba ini dikenal memiliki pergaulan yang luas. Dari kalangan warga biasa sampai pejabat pemerintahan. Om BJ dimakamkan siang tadi di kampung halamannya di Barabba, Desa Bialo Kabupaten Bulukumba. (rd)

  • Bagikan