Anies Baswedan Dukung IAMRA 2023, Jokowi Dijadwalkan Hadir

  • Bagikan
Prof Taruna Ikrar dan Anies Baswedan

JAKARTA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ilmuwan asal Indonesia, Prof Dr Taruna Ikrar, M.Biomed, PhD yang terpilih sebagai Director of Members-at-Large di International Association of Medical Regulatory Auhtorities (IAMRA) atau Konsil Kedokteran Internasional Oktober 2021 lalu di
Washington DC, Amerika Serikat, menyebut IAMRA 2023 siap digelar di Bali 6-10 November 2023. Kegiatan internasional itu akan dihadiri ratusan anggota IAMRA dari seluruh dunia.

Ketua Konsil Kedokteran KKI, Prof Taruna Ikrar, mengatakan hal itu usai beraudensi dengam sahabatnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Kantor Gubernur DKI Jakarta, baru-baru ini.

Dalam Audensi tersebut, Anies berkomitmen untuk mensupport secara maksimal pelaksanaan, Internasional Conference dan 14th General Assembly Konsil Dokter Se-Dunia (IAMRA: International Association of Medical Regulatory Authorities) yang akan berlangsung 6-10 November 2023. Tepatnya di Bali Nusa Dua Convention Center.

General Assembly IAMRA akan dihadiri Ratusan Negara dari Perwakilan Konsil Konsil Dokter Seluruh Negara.

Bahkan rencananya, acara ini akan menghadirkan SekJen PBB dan Dirjen WHO Tedros Adhanom Ghebreyesus dan berbagai Menteri terkait seperti: konsil konsil Kedokteran, Kementerian kesehatan, Kementerian Tourism, Kementerian Pendidikan, Kementerian Investasi dari berbagai negara di dunia. "Juga diharapkan dibuka oleh kepala Negara Presiden Joko Widodo," ujar Prof Taruna Ikrar. (nad)

  • Bagikan