Sambut Hari Jadi Sulsel, KFC Gelar Promo Selama Dua Hari

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Restoran fast food KFC ikut berpartisipasi menyemarakkan HUT Sulsel ke-353 yang jatuh pada 19 Oktober 2022 dengan menggelar promo Hari Jadi Sulsel. Promo beli paket Super Besar 2 gratis paket Super Mantap ini hanya berlaku selama dua hari yakni pada Selasa 18 Oktober 2022 dan Rabu 19 Oktober 2022.

Hal ini diungkapkan Brampy FT selaku Deputy General Manager Operational Wilayah Indonesia Timur kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Senin 17 Oktober 2022. Harga paket promo ini mulai dari Rp51.364 sudah bisa menikmati paket lengkap KFC dengan 3 ayam, 2 nasi dan 2 minuman.

Ditambahkan Brampy, promo khusus HUT Sulsel berlaku di semua outlet KFC yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan. Yakni di KFC Gelael Hasanuddin, KFC Ahmad Yani, KFC GTC, KFC Phinisi Point, KFC Sam Ratulangi, KFC Mal Ratu Indah, KFC Talasalapang, KFC My Mart, KFC Pettarani, KFC Mall Panakukang, KFC Panakukang Square, KFC Panakukang Mas, KFC Citraland. KFC Mtos, KFC Perintis, KFC Bandara, KFC Grand Mall Batangase, KFC Parepare, KFC Pinrang, KFC Sengkang, KFC Bone, KFC Palopo dan KFC Palopo City.

"Jangan ketinggalan paket promo HUT Sulsel ini karena hanya berlaku dua hari dan khusus pembelanjaan di store," ujar Brampy. (nad)

  • Bagikan