Semarak BPVP Bantaeng Sambut Bulan Vokasi

  • Bagikan

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Kabupaten Bantaeng menggelar Open House BPVP 2022. Kegiatan yang digelar dari Minggu, 16 Oktober hingga 20 Oktober 2022 tersebut diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan.

Kepala Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP), Ashari Arifuddin, S.T menuturkan bahwa kegiatan open house tersebut merupakan agenda nasional yang dilakukan seluruh BPVP secara serentak.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan Nasional Kementerian Ketenagakerjaan dalam rangka memperingati bulan vokasi," ujarnya.

Dalam kegiatan ini, kata Ashari, dimulai dengan jalan sehat yang diikuti ratusan peserta. Selain jalan sehat, ada pula pameran hasil karya alumni peserta PBK BPVP Bantaeng.

Bahkan, kata dia, pihaknya juga menyediakan stand untuk UMKM, Job fair, hingga stand service motor Yamaha dan service mobil Suzuki.

Dalam jalan santai ini, terdapat berbagai hadiah yang diundi. Peserta yang memenangkan undian door prize berkesempatan mendapatkan hadiah berupa kompor gas, kipas angin, payung, setrika, rice cooker. Sedangkan untuk grand prize, peserta yang beruntung mendapatkan sepeda.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Bupati Bantaeng, Ilham Azikin yang telah melepas peserta jalan sehat yang dihadiri kurang lebih 800 orang peserta yang terdiri dari masyarakat Kabupaten Bantaeng dan sekitarnya," katanya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bantaeng yang telah berpartisipasi dalam seluruh agenda dalam rangka Open House 2022 memperingati bulan vokasi tersebut. (adv)

  • Bagikan