Founder Massikola dokter  Udin Berkunjung ke Kantor Layanan Perpustakaan Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Sejumlah anak di Makassar belum mengenyam pendidikan yang selayaknya. Ada anak yang putus sekolah dan ada anak yang tidak sekolah sama sekali. Hal tersebut menjadi perhatian sejumlah pihak, termasuk Dinas Perpustakaan Kota Makassar.Dari pantauan RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID saat berkunjung ke Kantor Perpustakaan Makassar di Jalan Kerung–kerung, sejumlah anak usia sekolah yang putus sekolah yang berada di lingkungan kantor terlihat akrab dengan sejumlah pegawai di Kantor Dinas Perpustakaan, bahkan ternyata akrab dengan Kadis Perpustakaan A. Tenri Palallo.

Ternyata anak–anak tersebut adalah anak–anak putus sekolah yang tinggal di sekitar Kantor Dinas Perpustakaan tersebut. Mereka difasilitasi untuk di sekolahkan kembali melalui Massikola, yang foundernya yakni dr Udhin Malik.

Bahkan dr Udhin Malik yang juga Ketua Makassar Kembali Sekolah (Massikola) bersama tim telah berkunjung ke Kantor Layanan Perpustakaan Kota Makassar Jl Kerung-kerung No.68 A, Kamis (20/10/2022). Kehadiran dr Udhin untuk memotivasi relawan di Dinas Perpustakaan yang selama ini bekerja mengembalikan anak-anak ke sekolah.

Bahkan, dalam waktu dekat akan diadakan aktivitas sosial dipusatkan di Gedung Perpustakaan Makassar. (adv)

  • Bagikan