Kunjungi Kontingen Tenis, Wabup Pangkep Rencana Duplikasi Lapangan Pelti Bulukumba

  • Bagikan
Wabup Pangkep saat berbincang dengan Ketua KONI Bulukumba Andi Makkasau dan Ketua Pelti Pangkep, Silahuddin Genda.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Setelah melakukan tawaf di sejumlah cabang olahraga yang dipertandingkan di Porprov Sulsel di Sinjai, Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana melakukan kunjungan yang sama di Kabupaten Bulukumba.

Syahban datang memantau sekaligus memberi semangat kepada atlet di setiap cabor yang dipertandingkan. Di Bulukumba, Syahban memantau di cabor catur, menembak, dan tenis lapangan.

Di tenis lapangan Pelti Bulukumba, Syahban memberi perhatian penuh dengan memberi semangat kepada atlet yang lagi berlaga dengan tim tenis Bantaeng.

Di pertandingan penyisihan putra, Pangkep tertinggal 1-2 melawan Bantaeng. Sedangkan pertandingan sebelumnya, tim besutan Yusran dkk ini unggul melawan tenis Sinjai.

Sore ini, tim tenis putra Pangkep akan melawan tim asal Kabupaten Sidrap sekaligus penentu ke babak semifinal. Bila tiket dikantongi ke partai ini, maka Pangkep akan bertemu tim tenis Makassar, Bantaeng dan Pinrang.

Sedangkan di tim tenis putri, sampai berita ini diturunkan Pangkep main imbang dengan tim Parepare dengan skor 1-1. Apabila tim ganda mampu mengalahkan Parepare, maka tiket ke babak semifinal juga dipastikan akan dikantongi.

Wakil Bupati Syahban tak henti memberi semangat dengan jargon Pangkep Hebat, Uhhh… Ahhh.. jos… jos.. “Tetap semangat. Jaga kondisi kesehatan agar tetap fit dalam bertanding,” ujarnya kepada atlet.

Sebelum meninggalkan lapangan tenis Pelti Bulukumba, Wabup Syahban kagum dengan bangunan Indoor di lapangan ini. Tak begitu mewah, sederhana, tetapi lumayan fungsional.

“Bangunan ini harus kita duplikasi di Pangkep, khususnya lapangan tenis belakang rujab bupati. Insha Allah kita akan bicarakan untuk dianggarkan di tahun mendatang,” ujar Syahban.

Di lapangan tenis Pelti, hadir Ketua KONi Bulukumba, Ketua Pelti Pangkep, Silahuddin Genda, Sekretaris Pelti sekaligus Kepala Badan Kesbangpol, Amril, Bendahara Pelti H. Nurdin, pelatih tim tenis, Yusran Sangkala, Abd Hamid, Jufri Gival, dan Wahyudin. Atlet juga sebagian didampingi orangtua mereka untuk memberi semangat. (una)

  • Bagikan