Atlet Tenis Lapangan Bulukumba Raih Perak Beregu Putri

  • Bagikan
Atlet PeLTI Bulukumba yang berhasil mempersembahkan medali perak pada Porprov XVII

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Atlet Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PeLTI) Kabupaten Bulukumba berhasil mempersembahkan medali perak untuk kontingen Bulukumba di nomor beregu putri Cabor Tenis Lapangan, Porprov XVII.

Tim beregu putri Bulukumba ditantang oleh tim Makassar di partai final yang berlangsung di Lapangan Tenis Pendopo Rumah Jabat Bupati Bulukumba, Senin, 24 Oktober 2022.

Pertandingan berlangsung menarik, kedua tim saling menunjukkan penampilan terbaik dari hasil latihan mereka selama ini.

Namun tim Makassar lebih superior, dengan berhasil menundukkan tim beregu putri Bulukumba.

Alhasil, tim beregu putri Bulukumba di antaranya Nurul Fadhilah Yusran, Fitri Nabelita, Elly Putri Jamila, takluk oleh tim Makassar. Tetapi mereka tetap membanggakan dengan medali perak yang diraihnya.

"Meski kita harus mengakui bahwa tim Makassar lebih siap, namun medali perak yang diraih oleh tim kami sudah sangat membanggakan," kata Ketua PeLTI Bulukumba, Muhammad Ali.

Anggota Polri berpangkat Ipda itu juga menyampaikan apresiasi kepada para atletnya yang telah berjuang keras untuk mengharumkan nama Bulukumba.

"Masih ada pertandingan di nomor perorangan. Insyaallah kami akan berjuang keras demi nama baik Kabupaten Bulukumba," tukasnya. (ewa)

  • Bagikan