Menangi Pilkades Salemba, Andi Agung Incumbent Peraih 1.992 Suara

  • Bagikan
Kandidat Kades Salemba, Andi Agus Nur alias Andi Agung nomor urut 1 kembali terpilih untuk periode kedua

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Andi Agus Nur alias Andi Agung, memastikan dirinya kembali terpilih menjadi Kepala Desa Salamba, Kecamatan Ujungloe, setelah meraih suara signifikan.

Dari total lebih dari 2 ribuan pemilih yang menggunakan hak pilihnya, Andi Agung hampir meraih lebih dari 90 persen suara atau sebanyak 1992 suara mengalahkan calon nomor urut 2 Andi Takdir.

Pantauan RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, dari sejumlah incumbent yang kembali terpilih, dari hasil perhitungan di TPS, Andi Agung yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Desa Salemba, menjadi Incumbent yang kembali terpilih dengan suara signifikan.

Kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Andi Agung, menyampaikan terima kasih dan penghormatan kepada warga Salemba yang kembali secara mayoritas mengamanahkan kepemimpinan desa Salemba selama satu periode kedepan lagi.

"Terima kasih kepada semua pihak khususnya masyarakat Salemba yang kembali memberikan amanah kepada saya, kepada seluruh pihak yang mengsukseskan Pilkades sehingga berjalan aman, lancar dan damai, " Katanya.

Selanjutnya, ia mengajak kepada semua pihak untuk saling merangkul dan berkolaborasi membangun Desa Salemba. "Kepada kawan kontestasi saya, mari bersama-sama membangun salemba, saya berkomitmen untuk saling merangkul untuk kebaikan bersama, " Katanya.

Terpisah, Calon Kepala Desa Salemba nomor urut 2, Andi Takdir, menyampaikan selamat atas terpilihnya Andi Agung kedua kalinya. Meski kalah kata dia, dia akan ikut membantu pemerintahan untuk Salemba lebih baik.

"Yang terpenting Pilkades berjalan aman lancar dan damai, kita lihat situasi politik di Salemba begitu humanis tak ada sekat karena kita sama untuk Salemba yang lebih gemilang, " Ujarnya (faj).

  • Bagikan