BREAKING NEWS: Warga Cendana Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Seorang pria lanjut usia ditemukan meninggal di dalam mobilnya, Selasa pagi 29 November 2022 sekitar pukul 06.10 Wita. Video ditemukannya pria di dalam mobil Brio warna merah itu sontak menggegerkan warga yang melintas di Jalan Sam Ratulangi.

Honda Brio Warna Merah DD 14 72 HS tampak terparkir di pinggir jalan. Di dalam mobil, seorang pria berambut putih terkulai di kursi depan. Dari keterangan aparat kepolisian, identitas mayat tersebut adalah Andi Muh Hatta (70), pensiunan PNS yang tinggal di Jalan Cendana Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba.

Menurut saksi mata ia melihat Mobil Brio warna merah tersebut sementara terparkir di sebelah kanan jalan Dr Sam Ratulangi. Ia lalu memeriksanya ternyata di dalam mobil tersebut seorang pria sedang tergeletak. Setelah dicek ternyata pria tersebut sudah meninggal.

Sementara anak kandung korban, menerangkan bahwa korban meninggalkan rumah setelah salat subuh sekitar Pukul 05.00 wita, menuju kebunnya di Palampang. Sang anak baru mengetahui kejadian tersebut setelah mendapat telepon dari warga yang memeriksa nomor kontak di HP milik korban. Korban katanya menderita sakit dan beberapa waktu lalu pernah menjalani operasi ginjal.

Pukul 06.35 wita, korban dievakuasi ke rumahnya di Jalan Cendana Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu. (rs)

  • Bagikan