Waspada Konflik Geng Pemuda

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Menjelang momentum Natal dan malam pergantian tahun, masyarakat Kabupaten Bulukumba semakin diresahkan dengan rawannya kriminalitas malam hari khususnya di wilayah perkotaan.

Kekhawatiran itu bukan tanpa sebab, karena beberapa waktu lalu masyarakat khususnya di wilayah kota Kabupaten Bulukumba sempat diresahkan dengan aksi saling busur-membusur antar dua kelompok pemuda.

Berdasarkan informasi yang dihimpun RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, terdapat dua geng pemuda di wilayah kota Kabupaten Bulukumba yang sedang berkonflik.

Kelompok pemuda itulah diduga kerap saling menyerang satu sama lain yang juga turut meresahkan masyarakat khususnya bagi yang beraktivitas pada malam hari.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam hal ini Unit Reaksi Cepat (URC) Polsek Ujung Bulu disiagakan tiap malam hari.

Wakapolres Bulukumba, Kompol Umar Siatta, mengimbau masyarakat jika menemukan hal yang mencurigakan agar melaporkan langsung ke polsek setempat.

"Apabila ada kejadian segera melaporkan ke polsek, karena di sana kami siapkan pasukan khusus tim URC," kata Kompol Umar. (*)

  • Bagikan