Gandeng RedTop Hotel Sebagai Sponsor Utama, Gasiba Resmi Rilis Jersey untuk Liga 3

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Tim sepakbola kebanggaan masyarakat Kabupaten Bulukumba, Gasiba Bulukumba yang akan berlaga di Liga 3 resmi menggandeng RedTop Hotel sebagai sponsor utama.
Persiapan Gasiba Bulukumba dalam menatap Liga 3 semakin mantap. Setelah merampungkan proses seleksi pemain kini tim sepakbola kebanggaan masyarakat Bulukumba itu resmi merilis sponsor utamanya.

RedTop Hotel akan digandeng oleh Gasiba Bulukumba dalam mengarungi ketatnya persaingan di kompetisi sepakbola kasta ketiga Indonesia itu.

RedTop Hotel sendiri merupakan usaha perhotelan ternama yang berpusat di Jakarta Pusat yang dimiliki oleh pengusaha bernama Lucas. Sekedar gambaran, pendapatan RedTop Hotel bisa menembus Rp82 miliar per tahun.

Tentunya hal itu menunjukkan bahwa masa depan dari Gasiba Bulukumba sebagai tim sepakbola modern akan semakin cerah.

"RedTop Hotel menjadi bagian penting yang membantu keikutsertaan Gasiba Bulukumba pada gelaran Liga 3 Regional Sulawesi Selatan yang akan dilaksanakan di Bone awal tahun 2023 nanti," ujar Presiden Gasiba Bulukumba, Andi Syamsurizal Nurhadi, Kamis, 22 Desember 2022.

Selain merilis sponsor utamanya, Gasiba Bulukumba juga merilis seragam kebesaran yang akan digunakan untuk bertempur di kompetisi Liga 3 regional Sulsel.

Gasiba Bulukumba memilih warna dasar biru gelap untuk seragam kandang, dan warna putih untuk seragam tandang serta seragam latihan.

Untuk desain seragam kandang yang resmi dirilis yakni berwarna dasar warna biru gelap, di bagian lengan dan leher terdapat garis berwarna gold.

Kemudian dibagian depan terpasang sponsor utama RedTop Hotel, dibagian dada sebelah kiri logo Gasiba sebelah kanan logo brand apparel, sementara di bagian belakang terdapat nama dan nomor punggung juga berwarna gold.

Menurut Andi Ical sapaan akrab Andi Syamsurizal Nurhadi, warna dasar biru gelap dipilih untuk menunjukkan identitas Bulukumba yang dikenal sebagai daerah tempat tempat para pandai perahu.

"Gasiba Bulukumba ibarat kapal yang akan berlayar menaklukan lautan dalam dengan airnya berwarna biru gelap, sebagaimana pemilihan warna tersebut kita jadikan sebagai filosofi bahwa tim ini hadir untuk berlayar menaklukan lautan," cetusnya.

Jersey Gasiba akan diproduksi oleh ASN SportsWear, meski saat ini masih produksi terbatas untuk internal tim, namun kedepannya akan diproduksi secara massal untuk dipasarkan ke masyarakat yang cita dan peduli terhadap perkembangan sepakbola Bulukumba.

"Saat ini masih diproduksi terbatas untuk tim Gasiba Bulukumba saja namun apabila nanti ada permintaan untuk dijual umum ke pendukung Gasiba Bulukumba maka akan kami tindaklanjuti," kata Andi Ical.

Diketahui, Gasiba Bulukumba akan mengikuti kompetisi Liga 3 regional Sulsel yang akan dipusatkan di Kabupaten Bone. Untuk waktu pelaksanaannya masih menunggu keputusan dari penyelenggara yakni PSSI Sulsel melalui persetujuan dari Kepolisian. (Baso Marewa)



  • Bagikan