Teror Busur Hantui Warga Bulukumba

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kasus kriminalitas jalanan kembali menghantui masyarakat di Kabupaten Bulukumba khususnya yang kerap beraktivitas pada malam hari di wilayah kota.

Teror busur terus terjadi. Kali ini salah seorang pemuda kembali menjadi korban kekerasan dengan menggunakan senjata tajam berupa panah.

Korban bernama Safwan terpaksa harus mendapatkan perawatan di RSUD Andi Sultan Dg Radja karena terkena anak panah di bagian pinggulnya saat melintas di Jalan Lanto Dg Pasewang, Selasa, 20 Desember 2022, malam.

Kapolsek Ujungbulu, AKP Lis Mulyadi yang dikonfirmasi membenarkan kabar soal kejadian tersebut.

Menurutnya, kasus tersebut sementara ditangani oleh pihaknya. Namun belum diketahui siapa pelaku pembusuran.

"Tim Resmob sementara lidik pelakunya," ungkap AKP Lis Mulyadi saat dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Rabu, 21 Desember 2022.

Meski awalnya beredar isu bahwa kejadian tersebut dilatarbelakangi oleh perang kelompok, tetapi isu itu ditepis oleh AKP Lis Mulyadi.

AKP Lis Mulyadi, mengungkapkan bahwa kejadian itu terjadi secara tiba-tiba bahkan korban sendiri tidak mengetahui siapa pelakunya.

"Awalnya sekitar pukul 23.30 WITA korban melewati Jalan Lanto Dg Pasewang dengan mengendarai sepeda motor dan tiba-tiba ada orang yang tidak dikenalnya langsung membusurnya," terang AKP Lis Mulyadi.

Kejadian ini menjadi teror kriminalitas jalanan menjelang momentum Natal dan pergantian tahun. Padahal pihak kepolisian sendiri telah secara intensif menggelar patroli malam hari.

Salah seorang warga bernama Ahmad mengaku semakin resah kala beraktivitas di kota apalagi pada malam hari.

"Jelas kak saya sangat khawatir apalagi saya baru pulang kerja jam 10 malam. Katanya ada polis yang berpatroli, tapi tidak pernah saya lihat," tukasnya. (ewa/


  • Bagikan