Film Horor Tasbih Kosong Tayang 2 Februari 2023

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Tasbih Kosong merupakan film horor Indonesia terbaru yang akan segera tayang di bioskop. Tepatnya tayang perdana mulai 2 Februari 2023 di seluruh jaringan bioskop di kota-kota Indonesia.

Film ini berlatar di sebuah desa yang masyarakatnya memiliki perjanjian dengan setan untuk sebuah kemasyuran dengan menumbalkan manusia sebagai ritual utama mereka.

Lokasi syuting Film Tasbih Kosong yang diproduksi Rumpi Entertainment dan 786 Production dilakukan di Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan.

Film karya sutradara Arie Achmad Buang ini dibintangi oleh Fritz Frederich, Riskyana Hidayat, dan St. Ardiana Arifin.

Film ini bercerita tentang perjuangan sepasang kekasih melawan sakit. Kisahnya mengikuti Asti (Riskyana Hidayat) dan Umar (Fritz Frederich), yang merupakan pegawai kantor balai statistik. Mereka diberi tugas untuk melakukan pembaharuan data dalam sebuah desa terpencil di Sulsel.

Umar dan Asti pun tidak menyadari bahwa tempat mereka tinggal selama di lokasi tersebut adalah rumah tokoh utama dalam kelompok pesugihan di desa itu.

Akses jalan yang sulit serta jarak yang cukup jauh antara rumah ke rumah menjadi hambatan bagi mereka, sehingga terpaksa harus tinggal di desa tersebut dalam waktu yang cukup lama. Hingga suatu hari, Umar bertemu dengan Rajeng (St. Ardiana Arifin) dan benih-benih cinta pun tumbuh di antara mereka.

Namun, siapa sangka Rajeng mempunyai sumpah perjanjian dengan orang tua angkatnya sebagai penerus ilmu hitam yang mereka miliki.

Apa yang akan terjadi dengan mereka selanjutnya? Nantikan kisah selengkapnya dalam film Tasbih Kosong yang segera tayang di bioskop. (rs)


  • Bagikan