H. Amry Bidik Senayan, Pastikan Ikut Bertarung di Pileg 2024

  • Bagikan
H. Amry

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Perhelatan pemilihan Calon Anggota Legislatif (Caleg) di tingkat DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten akan berlangsung 14 Februari 2024. 

Sejumlah nama pun mulai bertebaran. Salah satu yang siap maju di Pileg 2024 adalah H. Amry. Pengusaha sekaligus pemilik PT ARGUS ini menyatakan sikap akan bertarung di level DPR RI.

Meski belum punya pengalaman politik, dan belum pernah sekalipun mencicipi duduk di DPRD Provinsi maupun kabupaten, namun pilihannya untuk masuk di DPR RI sudah matang.

Kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, H. Amry beralasan, Bulukumba sebagai salah satu daerah yang memiliki DPT terbesar seharusnya telah memiliki juga wakil di Senayan.

Hal itu menjadi penting mengingat potensi Bulukumba yang cukup besar di berbagai aspek khususnya wisata. Sehingga ia menilai Bulukumba memiliki peluang yang lebih terbuka untuk mendapatkan dukungan anggaran dari pusat.

“Tapi kalau tidak ada wakil Bulukumba di pusat siapa yang akan benar-benar memperjuangkan itu. Kehadiran wakil Bulukumba di pusat jelas akan membantu kerja-kerja pemerintah daerah,” katanya Minggu 15 Januari 2023.

Olehnya, dengan alasan itulah ia memantapkan niat untuk maju di DPR RI. Apalagi niat tersebut diakui telah mendapatkan restu dari keluarga dan jejaring serta relasi yang ia miliki .

“Bismillah, kita siap untuk DPR RI. Kalau untuk partai sementara saya timbang-timbang akan mengendarai apa tapi akan saya sampaikan segera. Kalau kita semua bersama-sama saya yakin niat baik ini akan dimudahkan jalannya,” ucapnya. (rakhmat fajar)

  • Bagikan