Doa dan Salawat Berkumandang di Milad ke-22 Baznas RI

  • Bagikan
Pimpinan Baznas Bulukumba memimpin doa dan salawat di Kantor Baznas Bulukumba.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Baznas Bulukumba memperingati Milad Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) ke-22, yang jatuh pada tanggal 17 Januari 2022 hari ini. Baznas Bulukumba mengirim doa dan salawat.

Iringan doa dan salawat kepada Nabi Muhammad SAW ini dikemas dalam kegiatan tasyakuran, Khataman Al-Quran dan Santunan kepada anak-anak Soleh di Kabupaten Bulukumba.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor BAZNAS Kabupaten Bulukumba, Senin 16 Januari 2023, diikuti oleh puluhan tahfidz dari RTQ Imaman Arrasyid dan Pondok Tahfiz Al Askar. Beserta pimpinan dan seluruh staf pelaksana.

Ketua BAZNAS Kabupaten Bulukumba, Kamaruddin menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Milad BAZNAS RI ke 22 ini sebagai wujud terima kasih dan bentuk rasa syukurnya.

"BAZNAS telah berkiprah mengumpul dan menyalurkan dana Zakat infak dan sedekah dan mensyiarkan dakwah zakat selama 22 tahun di Indonesia," ucapnya.

Tak lupa, Kamaruddin mengirim doa agar BAZNAS RI bisa terus menjadi lembaga unggul yang menyebarkan kebermanfaatan kepada masyarakat rentan di Indonesia secara menyeluruh.

"Semoga lembaga ini semakin eksis menebarkan kemaslahatan dan menjadi lembaga utama mensejahterahkan ummat terkhusus di Kabupaten Bulukumba," ucapnya. (rls)

  • Bagikan