Ketua Dekranasda Puji Inisiatif Ondeway Siapkan 1.000 Es Kopsus Gratis Sambut Hari Jadi Bulukumba

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kedai kopi Ondeway menyiapkan 1.000 cup es Kopi Susu (Kopsus) gratis untuk masyarakat dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Bulukumba ke-63.

Ada banyak cara yang dilakukan oleh masyarakat dalam menyambut hari jadi Kabupaten Bulukumba, seperti yang dilakukan oleh Boim selaku pemilik kedai kopi Ondeway yang menyiapkan program bertajuk 1000 Es Kopsus Ondeway Gratis.

Boim yang punya nama lengkap Awal Irsyad membagikan kopi spesial dari Ondeway secara gratis kepada masyarakat yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, sebagai bentuk kontribusi terhadap hari spesial Kabupaten Bulukumba tahun ini.

"Kontribusi untuk hari jadi dan promosi bagi Ondeway sesuai tema Hari Jadi Bulukumba  yakni Bersama lebih kuat untuk Bulukumba tercinta," kata Boim kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Rabu, 1 Februari 2023.

Boim mengungkapkan, bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa syarat yang mesti dipenuhi.

Antara lain, Follow akun instagram Ondeway yakni @ondewayindonesia, kemudian gunakan  #LocalBrand yang dan memberikan review bintang 5 di google maps https://bit.ly/MapsOndeway. Sslanjutnya mengisi form 1000 Kopsus Gratis di https://bit.ly/1000KOPISUSUGRATIS.

Setelah penuhi syaratnya, kirim bukti screenshot ke kami nanti kami kirimkan e-voucher untuk ditukarkan dengan Es Kopsus gratis mulai tanggal 4 Februari sampai 14 Februari 2023.

Menurut Boim kegiatan tersebut juga sengaja digelar sebagai bahan evaluasi Ondeway terkait produk dan pelayanannya. "Yang dapat voucher juga bantu kami memberikan review terhadap produk, layanan dan saran untuk pertumbuhan Ondeway," tukasnya.

Apa yang dilakukan Ondeway mendapat pujian dari Ketua Dekranasda Bulukumba Andi Herfida Attas. Saat mengunjungi booth Ondeway di Pameran UMKM yang ada di Pantai Merpati, Andi Herfida mengucapkan terima kasih karena sudah berpartisipasi dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Bulukumba. (baso marewa)



  • Bagikan