Liburan ke Tanjung Bira Bulukumba, Jangan Lupa Singgah di Balla Ole-ole Grand 99

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Libur lebaran tahun 2024, Pantai Tanjung Bira Bulukumba masih menjadi pilihan favorit warga Sulsel. Bahkan banyak yang datang dari luar Sulsel. Nah biar liburan kamu makin lengkap, jangan lupa mampir di Balla Ole-Ole Grand 99 yang ada di Tanah Beru, Bulukumba.

Toko Oleh-oleh Grand 99 merupakan toko oleh-oleh terlengkap yang ada di Kabupaten Bulukumba khususnya di kawasan wisata Tanjung Bira dan Tanah Beru. "Alhamdulillah Toko Oleh-oleh Grand 99 baru dibuka tahun ini untuk mendukung Bulukumba terutama Pantai Tanjung Bira sebagai destinasi wisata terbaik di Sulsel," ujar Hj. Hamrina Andi Muri, owner Toko Oleh-oleh Grand 99.

Sejak dibuka, Toko Oleh-oleh Grand 99 tidak pernah sepi. Hampir setiap hari toko ini dikunjungi wisatawan baik wisatawan domestik maupun mancanegara.

Berbagai produk unggulan Bulukumba tersedia di Toko Oleh-oleh Grand 99. Mulai dari Kopi Kahayya, miniatur perahu Pinisi, sampai Tenun Kajang dan Tenun Bira.

"Keberadaan Toko Oleh-oleh kami memang diniatkan untuk membantu pelaku UMKM di Bulukumba. Selama ini banyak pelaku UMKM tidak tahu bagaimana mendistribusikan produk-produknya. Sehingga keberadaan toko ini menjadi harapan bagi semua pelaku UMKM agar produk-produk yang mereka hasilkan bisa sampai ke pelanggannya," urai Hj. Rina yang juga memiliki kafe dan restoran dengan nama sama; Grand 99 Kafe dan Resto di wilayah Kota Bulukumba. (nad)

  • Bagikan