DWP Selayar Bantu Korban Kebakaran di Kecamatan Buki

  • Bagikan

SELAYAR - Sejumlah bantuan untuk Supriadi (41) yang menjadi korban kebakaran di Desa Buki Kecamatan Buki Kepulauan Selayar masih terus mengalir. Bukan hanya dari Pemerintah dan elemen masyarakat, namun bantuan turun, juga dari berbagai organisasi yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Seperti yang terpantau pada Selasa (7/2/2023) Katua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Selayar Nur Meiti Mesdiyono juga turun memberikan bantuan uang tunai kepada Korban yang mengalami kebakaran rumah beberapa waktu lalu. 

Nur Meiti menyampaikan belasungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa rumah milik Supriadi. 

"Meski tak besar nilainya, namun Ini adalah bentuk perhatian kita khususnya di Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Selayar. Mudah-mudahan bermanfaat untuk korban, setidaknya dapat mengurangi beban yang menimpa korban," ucap Nur Meiti. 

Diketahui, pada saat kejadian rumah milik Supriadi habis dilalap si jago merah. Tak satupun harta benda bisa diselamatkan, karena pada saat terjadi kebakaran pemilik rumah dalam keadaan kosong. Pemilik rumah sedang berada Batangmata sekaligus menjemput istrinya di SMA 2 Selayar. 

Penyebab kebakaran belum diketahui, namun kuat dugaan akibat korsleting listrik. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (*)

  • Bagikan