Berkomitmen Wujudkan Zona Integritas, KPP Bantaeng Ikuti Public Campaign

  • Bagikan

BANTAENG,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bantaeng mengikuti kegiatan Public Campaign Zona Integritas yang diadakan oleh Kantor Pengadilan Negeri Kabupaten Bantaeng di Lapangan Seruni, Kabupaten Bantaeng, Jumat, 10 Februari 2023.

Kegiatan ini diikuti oleh instansi vertikal pemerintah dan non pemerintah yang dimulai pada pukul 07.45 sampai dengan 09.00 WITA.

Kegiatan dimulai dengan orasi singkat oleh Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, Demi Hadiantoro dan dilanjutkan orasi oleh jajaran pimpinan instansi lainnya yang dimeriahkan dengan yel-yel tiap instansi.

Dalam orasinya, Demi Hadiantoro bersyukur seluruh instansi bisa mengikuti serangkaian kegiatan Public Campaign untuk mengkampanyekan gerakan anti korupsi agar semua orang terutama diri pribadi bergerak untuk memberantas korupsi dan segala prakteknya.

KPP Pratama Bantaeng yang diwakili oleh Kepala Seksi Penjaminan Kualitas Data, Ruri Cahyadi Sulaiman mengatakan, semuanya hadir sebagai pelopor zona integritas.

"Mari kita wujudkan kembali semangat anti korupsi, berjanji pada diri sendiri untuk menolak segala bentuk korupsi yang ada," jelasnya.

KPP Pratama Bantaeng sendiri sudah meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi di Tahun 2019 dan sedang berusaha meraih predikat Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Tahun 2023 ini.

Acara ditutup dengan pelepasan balon gas dan penandatanganan petisi yang dilakukan secara bersama-sama sebagai komitmen dalam mewujudkan zona integritas wilayah bebas korupsi.

Kegiatan Public Campaign ini bertujuan menyuarakan bahwa instansi vertikal di Kabupaten Bantaeng telah berkomitmen untuk terus bebas dari segala bentuk korupsi, kolusi, nepotisme, maupun gratifikasi.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan seluruh instansi vertikal di Kabupaten Bantaeng bisa menerapkan semangat anti korupsi dan berkomitmen untuk terus menolak segala bentuk gratifikasi sehingga mampu membangun zona integritas sesuai yang diharapkan. (**)

  • Bagikan