BNN Papua Tangkapan 10 Kg Narkotika Jaringan Internasional

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID ---- Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia (RI) Provisi Papua Barat bekerjasama dengan Bea Cukei Sorong akhirnya mengamankan paket narkotika jenis Ganja seberat 10 Kilogram paket ganja melalui jaringan internasional.

Pengungkapan tersebut akhirnya diketahui setelah ke 5 warga papua yang berinisial G M,I,A,O hendak memuluskan aksinya melalui jalan Perjalanan Laut Pelayaran Indonesia.

Mulanya barang haram tersebut kemudian termonitor tiba di Indonesia pada pukul 23:15 WIT pada 13 Februari lalu. Dari hasil deteksi dini Join Operation BNNP Papua dan Beacukei Papua.

Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Ganja (ist).

Barang haram jenis Ganja tersebut hendak diedarkan melihat konsentrasi petugas ditengah cuaca buruk yang selama ini melanda Indonesia.

Saat barang haram jenis Ganja tersebut turun dari jasa perjalanan laut pelayaran Indonesia ini langsung di amankan dikawasan kampung Klawasi, Kecamatan Sorong Barat, Kota Sorong.

BJP Sulistyo Pudjo Hartono, sebagai Kepala Biro Humas dan Protokol BNN mengungkapkan akan adanya temuan barang haram tersebut. "Sudah tugasnya, namun saya belum mendapatkan informasi detailnya,"jelas jendral Bintang satu tersebut saat dikonfirmasi 16 Februari 2023.(Sandy).

  • Bagikan