Ismail Ingin Kembalikan Kejayaan Golkar

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Momentum Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang nampaknya menjadi panggung banyak figur untuk bertarung mendapatkan satu kursi di DPRD Bulukumba.

Ismail H. Papo misalnya, Ketua Pimpinan Golkar Kecamatan Gantarang ini, juga memantapkan hati untuk maju bertarung di daerah pemilihan II Gantarang-Kindang.

Kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, dia mengungkapkan alasan dirinya maju untuk mengembalikan kejayaan Golkar khususnya di Gantarang-Kindang.

Sebagai kader Golkar, dia berniat ingin merebut kembali kursi pimpinan DPRD yang hilang di periode 2019-2024.

“Saya maju untuk mengembalikan kejayaan Golkar, saya maju bukan untuk menumbangkan incumbent tapi untuk menambah kursi Golkar di dapil Gantarang Kindang,” tegasnya, Kamis, 16 Februari 2023.

Meski baru pertama kali maju di Pileg, Ismail H Papo mengaku pede bertarung dengan sejumlah politisi dan figur yang sudah lama merasakan sensasi Pileg.

“Bismillah, insya Allah yang beginikan soal reseki dan kerja keras, kita hanya berusaha saja meyakinkan masyarakat," paparnya.

Dia optimis, Golkar di bawah kepemimpinan Nirwan Arifuddin akan kembali berjaya pada pemilu 2024 mendatang, apalagi memang Golkar partai yang telah mendarah daging di hati masyarakat.

“Jadi tak susah untuk bersosialisasi, jika kita sebut Golkar masyarakat sudah tahu bahwa figur-figur di dalamnya adalah orang yang layak mewakili masyarakat,” tukasnya. (faj/has/B)
-------------------

  • Bagikan