Muallim Tampa Intens Temui Tokoh Masyarakat Bulukumba

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Sejumlah figur yang akan maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang mulai pasang kuda-kuda dengan memassifkan sosialisasi.

Tak sampai disitu, silaturahmi ke tokoh masyarakat juga makin intens digiatkan.
Seperti yang dilakukan bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai NasDem, Muallim Tampa.

Belum lama ini ia sowan ke tokoh masyarakat Bulukumba, Andi Syarifuddin Amjar atau yang dikenal dengan sebutan Andi Caccing.

Silaturahmi tersebut dilakukan Muallim Tampa sebagai bentuk penghargaan terhadap salah seorang tokoh masyarakat di Bulukumba dan kultur yang dipegang teguh sebagai wija to Bulukumba (keluarga Bulukumba).

“Saya sebagai salah seorang keturunan Bulukumba paham kultur di daerah ini. Jadi, saya tahu apa yang harus saya lakukan terhadap para tokoh di daerah yang berjuluk Bumi Panrita Lopi ini,” kata Muallim, Senin, 27 Maret 2023.

Muallim Tampa mengaku, pada pertemuan tersebut, Andi Caccing memberikan wejangan kepada dirinya untuk terus bergerak dan melakukan silaturahmi dengan baik terhadap masyarakat Bulukumba.

“Sebagai putra daerah berdarah Bulukumba, jangan pernah lupa dengan kampung halaman ibumu jika kelak masyarakat Bulukumba memberikan amanah kepadamu (Muallim Tampa), untuk duduk di DPR RI sebagai anggota legislatif,” kata Muallim Tampa, menirukan pesan Andi Caccing terhadap dirinya.

Diketahui, Muallim Tampa merupakan salah seorang bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai NasDem daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) II yang meliputi Kabupaten Barru, Bulukumba, Bone, Maros, Pangkep, Sinjai, Soppeng, Wajo dan Kota Parepare yang juga merupakan Putra Daerah Bulukumba. (faj/has/B)

  • Bagikan