Ramadan Clothing and Culinary Fest Diserbu Pengunjung, Tenant Bersyukur Mampu Raup Omzet

  • Bagikan
Suasana jelang waktu berbuka puasa di Ramadan Clothing and Culinary Fest 2023.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ramadan Clothing and Culinary Fest yang digelar di halaman GOR Matajang Kabupaten Bulukumba sejak 1 April 2023 ramai dikunjungi warga khususnya kaum milenial. Event yang menghadirkan street food, aneka kuliner, sampai clothing dengan brand lokal ini makin lengkap dengan berbagai aktivitas hiburan di area panggung utama.

Selasa malam 4 April 2023 saat RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID berkunjung di sejumlah tenant, tampak antusiasme pengunjung yang datang berkelompok. Ada yang datang bersama keluarga, ada juga bersama geng arisan atau teman sekolah. "Rata-rata mulai ramai di sini jelang waktu berbuka puasa. Pilihan menu takjil dan makanannya juga beragam jadi enak buat ngabuburit dan jajan saat berbuka puasa," ujar Fitri, warga Ujung Bulu yang membawa putrinya.

Sejumlah tenant yang mengisi Ramadan Clothing and Culinary Fest yakni Ondeway, Serasa Box, Foodies, Donatta, Dapur Mak Lala, Dellpizza, ProfChick, 3Snax, Ruros, Pabe.id dan masih banyak lagi.

Salah satu penggagas RCC 2023, Ayu Lestari Hidayat menyebut ini adalah kegiatan kolaborasi yang diharapkan bisa terus berkelanjutan. "Sejak opening sampai hari ini saya benar-benar bahagia melihat ramainya pengunjung yang datang. Antusiasme warga menunjukkan bahwa apa yang kita lakukan tidak pernah sia-sia. Setiap malam area GOR pecah dengan hadirnya ratusan warga yang tidak hanya menikmati kuliner dan bisa belanja kebutuhan ramadan dan lebaran. Mereka juga bahagia karena terhibur dengan adanya panggung yang diisi talenta-talenta muda Bulukumba," beber Ayu kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID.

Salah satu pengisi acara, Kireina and friends menyampaikan terima kasih kepada panitia RCC. "Terima kasih telah memberikan wadah buat kami. Sukses terus untuk RCC dan tim," ujarnya.

Fira owner dari Firapabe.id juga mengungkapkan suka citanya. Sejak pembukaan sampai hari ke-3 kata Fira, ia mampu meraih omzet yang lumayan. "Alhamdulillah kak saya bisa mencatat omzet rata-rata Rp 2 juta per hari. Biasanya jelang penutupan pameran omzet juga bisa berkali-kali lipat. Doakan ya," kata Fira

  • Bagikan