Wamen ATR Raja Juli Antoni Habiskan Waktu Bersama Keluarga di Acara Family Day Millennia School

  • Bagikan
Wamen ATR Raja Juli Antoni bersama sang putra Raja Adil Ali Antoni saat Family Day Millennia World School,

JAKARTA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia (Wamen ATR/BPN) Raja Juli Antoni menghabiskan waktu bersama sang istri Nurlaili Haniah Kinanggi dan anak bungsunya, Raja Adil Ali Antoni pada momen Family Day di Millennia World School, Tangerang Selatan, Jumat 26 Mei 2023. Sejak pukul 09.00 WIB, Raja Juli Antoni dan istri sudah berada di area Family Day yang dipenuhi orang tua murid dari Millennia School.

Family Day merupakan program rutin dari Millennia School yang dimaksudkan untuk mempererat hubungan antara sesama peserta didik, juga memperkuat relasi antara orang tua dan anak-anaknya.

Saat tiba di lokasi Family Day, orang tua langsung disambut hangat oleh murid-murid dengan sapaan “Welcome Parents”. Sementara para guru mendampingi dan mengarahkan murid kelas 1 yang hari itu bertugas sebagai pengisi acara dan panitia kegiatan. Di bagian lain ada Food Court yang berisi aneka makanan dan minuman yang dijajakan oleh murid kelas 4 Millennia Wolrd School berikut penjelasan soal makanan dan minuman yang mereka buat sendiri.
Suasana tampak hangat dan penuh dengan kekeluargaan. Berbagai lomba dan games digelar untuk murid dan orang tua yang hadir. Tidak ketinggalan Wamen ATR Raja Juli Antoni dan putra bungsunya, Raja Adil Ali Antoni. Keduanya memilih bermain estafet karet gelang.  Permainan yang dilakukan secara estafet dengan menggigit pipet pada mulut dan memindahkan karet yang tergantung dengan tidak menjatuhkannya.

Menurut Nurlaili Haniah Kinanggi, Family Day kali ini benar-benar istimewa karena sang suami meluangkan waktu sejak pagi sampai siang hari untuk mengikuti keseluruhan kegiatan sekolah hingga tuntas. “Pak Wamen kan punya agenda yang padat, ini benar-benar luar biasa karena bisa bersama-sama Adil bergembira di acara Family Day,” ujarnya.

Tidak hanya ikut games di sekolah putranya, Raja Juli Antoni juga mengapresiasi karya anak-anak yang dipamerkan di acara Family Day. Ada bookcraft yang berisi aktivitas anak-anak bersama keluarga, juga pameran foto keluarga yang diberi title “Family Always Number 1”.

Acara Family Day berlangsung meriah dan lancar sampai selesai. Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba dan persembahan lagu dari para murid untuk orang tua yang sangat menyentuh. (rs)

  • Bagikan