Kecelakaan Maut di Bulukumba, Dua Tewas di Tempat

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dua orang tewas di tempat usai tabrakan yang melibatkan kendaraan roda dua dengan roda empat di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Bintarore, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Senin, 29 Mei 2023.

Korban tewas yakni pengendara sepeda motor bernama Syahrul Bin Syamsuddin, berusia 26 tahun, warga Dusun Masagena, Desa Tanah Harapan, Kecamatan Rilau Ale.

Korban kedua yakni Pantra Bin Idris, usia 34 tahun, seorang petani, beralamat sama dengan korban pertama.

Syahrul diduga yang mengendarai motor, sementara Pantra diduga dibonceng oleh Syahrul. Mereka berdua tewas di tempat kejadian.

Sementara itu, yang diduga bertabrakan dengan korban yakni sebuah kendaraan roda empat minibus yang dikendarai oleh pria berinisial MS (37).

MS merupakan warga asal Dusun Boddia, Desa Boddia, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar. Ia langsung menyerahkan diri setelah kejadian.

Kanit Gakkum, Satlantas Polres Bulukumba, Ipda Andi Syarif Alqadri yang dikonfirmasi membenarkan kabar soal kejadian tersebut di atas.

Berdasarkan hasil oleh TKP sementara Ipda Syarif mengungkapkan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 04.15 WITA, dinihari.

Kejadian berawal saat motor yang dikendarai oleh Syahrul berboncengan dengan Pantra bergerak dari arah barat ke arah timur.

Sementara, dari arah berlawanan juga datang mobil minibus yang dikedarai oleh MS yang mengakibatkan kedua kendaraan saling bertabrakan.

"Kami masih sementara melakukan pendalaman atas kejadian ini. Pengendara mini bus dan barang bukti juga sudah kami amankan," kata Ipda Syarif mewakili Kasat Lantas Polres Bulukumba, AKP Jamal.

Menurut Ipda Syarif saat ini kedua korban juga telah dipulangkan ke kampung halamannya untuk dimakamkan. (ewa/has/B)

  • Bagikan