RS. Apung dr. Lie Dharmawan II Baksos Pelayanan Kesehatan Gratis di Pulau Jampea

  • Bagikan

SELAYAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Tim Dochtor Share Rumah Sakit Apung (RSA) DR. Lie Dharmawan II melakukan bakti sosial pelayanan kesehatan gratis di Pulau Jampea Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan.

Tim yang terdiri dari 47 orang dengan berbagai keahlian (spesialis) mmberikan pelayanan kesehatan seperti operasi katarak dan pelayanan kesehatan lainnya. Hal ini diungkapkan oleh Koordinator Tim Dochtor Share RS. Apung DR. Lie Dharmawan II dr. Siti Fadilah Azahra, sesaat setelah tiba di Pulau Jampea, Senin (5/6/2023).

“Kami Tim medis dari Doktor Share RS Apunng ini terdiri dari 47 orang dengan berbagai bidang keahlian ( spesialis ) yang akan melayani secara gratis seperti operasi katarak dan pelayanan kesehatan lainnya,” urai dr .Siti Fadilah Azzahra.

dr. Siti Fadilah Azahra juga menyampaikan rasa bangganya atas penyambutan yang luar biasa dan sangat istimewa, bukan hanya dari pemerintah saja, namun juga dari masyarakat.

Dari pantauan RadarSelatan.Fajar.co.id, bakti sosial tersebut dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Bidang Pemrintahan Drs. Hisbullah Kamaruddin, mewakili Bupati Kepulauan Selayar.

Menurut Hisbullah, survei dari tim Dochtor Share RSA DR. Lie Dharmawan II sangat tepat menempatkan bakti sosial di Pulau Jampea. (Im)

  • Bagikan