Andi Muh Ramli Didaulat Jadi Ketua IKA SMPN Batuasang Angkatan 86

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Andi Muhammad Ramli H didaulat menjadi Ketua IKA SMPN Batuasang, Desa Singa, Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba angkatan 86-89.

Usai didaulat, Andi Muhammad Ramli H berjanji akan memberikan yang terbaik bersama dengan pengurus.

Andi Muhammad Ramli terpilih secara aklamasi dalam momentum temu kangen perdana angkatan 86-89 yang digelar di salah satu rumah makan di Jalan Alauddin Kota Makassar, baru-baru ini.

"Alhamdulilah selama 34 tahun silam, akhirnya kami berhasil menggelar temu kangen terhadap teman teman alumni SMP Batuasang dan saya didaulat sebagai Ketua IKA SMP Batuasang angkatan 86. Momen pertemuan ini bertepatan dengan hari kelahiran Pancasila 1 Juni 2023 lalu," ungkap Andi Muhammad Ramli kepada wartawan.

"Insya Allah ke depan kita akan terus berupaya menghadirkan program program yang terbaik dan menyusun rencana-rencana organisasi yang nantinya akan menjadi program kerja," tambah Andi Muhammad Ramli yang juga berprofesi sebagai dewan pembina/penasehat salah satu media dan berprofesi sebagai advokat peradi.

Lanjut dikatakan, para alumni IKA SMP Batuasang angkatan 86 yang tergabung saat ini tercatat memiliki ragam profesi baik ASN, Pengusaha, Pengacara, Polri, TNI dan sejumlah profesi lainnya.

"Sehingga nantinya dengan berbagai basic dan disiplin ilmu yang ada di alumni 89 ini ke depan kami yakin akan mampu membuat program terbaik yang bermanfaat baik untuk SMP Negeri Batuasang dan masyarakat," tutup Andi Muh.Ramli.

Dalam pertemuan alumni angkatan 86-89 tersebut, tergambar momen penuh dengan keceriaan dan kegembiraan setelah 30 tahun lamanya bertemu kembali pada pertemuan atau reuni.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih terhadap semua pihak yang mendukung kegiatan ini, termasuk Andi Kusmawati Atmanega alias Andi Bau yang telah mempelopori pembentukan IKA alumni angkatan 86,"

Dengan dibentuknya IKA SMP Batuasang angkatan 86, ketua terpilih menyampaikan Insya Allah akan amanah menjalankan tugas dan berpesan agar selalu menjaga kekompakan dan selalu menjalin kekeluargaan.

"Kami berharap dengan terbentuknya pengurus ini mampu menjaga kekompakan dan rasa kekeluargaan Sipakatau, sipakainge dan sipakalebbi dan tetap menjaga adat ketimuran," pintanya.

Selain Andi Muh. Ramli ditunjuk sebagai Ketua dalam temu kangen tersebut Hj. Andi Hijrawati sebagai Sekretaris dan Andi Rubiah Patolori didaulat sebagai bendahara. (*)

  • Bagikan