Darwis Ismail,  Pengusaha Muda Calon Anggota DPR RI dari Dapil Sulsel 3

  • Bagikan
Darwis Ismail

JAKARTA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -– Pengusaha muda asal Tanah Luwu  Darwis Ismail makin mantap melaju sebagai calon anggota DPR RI untuk Dapil Sulsel 3 wilayah Luwu, Palopo, Luwu Utara, Luwu Timur, Toraja, Toraja Utara, Enrekang, Pinrang dan Sidrap.

Tidak hanya disupport keluarga besar, Darwis Ismail yang juga Ketua DPP  PPP Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi dan Kalimantan ini mendapat dukungan dari beberapa Tokoh di Tana Luwu.

Salah satu politisi senior Kota Palopo Haidir Basir, yang juga merupakan Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Palopo menyatakan bahwa sosok Darwis Ismail sangat tepat duduk di DPR RI.

Darwis sendiri mengaku bersyukur karena banyaknya support dan dukungan yang disampaikan kepada dirinya dan tim pemenangan.

Pria kelahiran Luwu, 2 Maret 1973 itu mengaku banyak pihak baik dari kelompok pemuda, tokoh masyarakat dan beberapa pihak secara terbuka sudah menyatakan dukungannya.

“Alhamdulillah kita patut bersyukur banyak tokoh pemuda dan tokoh senior Tana Luwu yang memberikan dukungan. Begitupun dari daerah lain di wilayah Sulsel 3,” kata alumni S2 Institut Pertanian Bogor.

Ketua Ikatan Alumni Sarjana Kelautan Unhas ini menambahkan, sebagai Ketua Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ia memiliki tugas yang tidak kecil. Tidak hanya memastikan kader-kader terbaik PPP bisa duduk di parlemen, ia juga berharap para kader PPP mampu menunjukkan kualitas sebagai politisi yang mumpuni. (jhen)

  • Bagikan