Selain Istri Bupati, Wakil Ketua DPRD Jeneponto Diisukan Berpasangan dengan Paris Yasir di Pilkada 2024

  • Bagikan

JENEPONTO, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Beberapa fiqur digadang-gadang bakal mendampingi Wakil Bupati Kabupaten Jeneponto, Paris Yasir di Pilkada 2024 mendatang.

Sebelumnya ada nama Hamsiah Iksan yang santer terdengar di telinga masyarakat. Hamsiah adalah istri Bupati yakni, Iksan Iskandar.

Terbaru muncul nama Imam Taufiq Bohari yang merupakan Ketua DPC PPP Jeneponto sekaligus Wakil Ketua DPRD setempat.

Imam diisukan akan mengisi posisi calon wakil bupati (cawabub) apalagi Pilkada digelar. Hanya saja, isu tersebut lantas di tanggapi Imam Taufiq dengan mengucapkan banyak terimakasih atas kabar itu.

"Saya berterima kasih kalau masyarakat menganggap saya layak untuk berkontestasi di Pilkada," kata Imam Taufiq kepada wartawan, Rabu, 7 Juni 2023.

Wakil Ketua DPRD Jeneponto ini mengaku akan fokus pada pemilu Februari 2024 mendatang. Sebab kata dia, Pilkada baru akan digelar pada November mendatang.

"Cuma karena momen pemilu lebih duluan, maka saya lebih fokus dulu untuk sukses dalam menghadapi pemilu Februari 2024," jelasnya.

Diketahui sejumlah bakal calon Bupati Jeneponto yang akan bertarung di Pilkada 2024, Ketua DPC Nasdem Jeneponto, Paris Yasir, Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Sulsel, Syamsuddin Karlos.

Selain itu, nama Ketua DPC Partai PKB Jeneponto, Muhammad Syarif dan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Pemprov Sulsel, Ashari F Radjamilo juga digadang gadang bakal meramaikan Pilkada. (*)

  • Bagikan