Andi Herfida Muchtar Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan dan Desa

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bulukumba, Andi Herfida Muchtar melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Rilau Ale dan 44 Kelurahan Desa se Kabupaten Bulukumba di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba, Selasa, 13 Juni 2023.

Dalam sambutannya, Andi Herfida Muchtar mengucapkan selamat kepada seluruh Ketua TP-PKK Bulukumba atas amanah yang akan diemban. Ia berharap amanah tersebut dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan kesungguhan.

"Dan terkhusus Ketua TP-PKK sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas segala dedikasi yang diberikan kepada TP-PKK Bulukumba selama menjabat sebagai Ketua. Semoga sinergitas dapat terus terjalin," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Herfida Muchtar juga menyampaikan bahwa TP-PKK Bulukumba masa bakti 2023-2026 telah melaksanakan Rapat Kerja. Adapun program prioritas yakni dasawisma pencegahan stunting dan kebersihan lingkungan.

"Tentu untuk mewujudkan realisasi dari program tersebut, dibutuhkan sinergitas yang baik oleh seluruh Ketua TP-PKK dari tingkat Kelurahan Desa hingga Kabupaten. Kami juga berharap kepada Ketua TP-PKK dapat terus membina para kader kelompok-kelompok PKK dan dasawisma serta masyarakat luas agar terus bersemangat berpartisipasi aktif dalam pembangunan melalui gerakan PKK," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf selaku Dewan Pembina, dalam sambutannya juga menyampaikan selamat kepada seluruh Ketua TP-PKK Kecamatan dan Kelurahan Desa yang telah dilantik dan berharap agar memegang teguh tanggung jawab atas amanah yang diberikan.

"Yang terpenting juga perkuat sinergitas dan kerjasama bersama seluruh stakeholder demi wujudkankan realisasi dari program yang telah ditetapkan seperti halnya program pencegahan stunting yang mana di Bulukumba ditarget zero stunting," harapnya. (ria/has/B)

  • Bagikan