Andika, Anak yang Tenggelam di Sungai Lajae Akhirnya Ditemukan

  • Bagikan
Andika, anak yang tenggelam di Sungai Lajae Bulukumba akhirnya ditemukan.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Setelah empat hari pencarian, Andika (13), anak laki-laki yang tenggelam di Sungai Lajae, Desa Polewali, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, akhirnya ditemukan, Selasa pagi, 4 Juli 2023. Andika ditemukan sudah tak bernyawa. Jasadnya langsung dievakuasi tim dari BPBD Bulukumba.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bulukumba, Andi Akrim Amir membenarkan informasi penemuan jasad Andika. Korban, kata dia, ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa atau sudah meninggal dunia.

"Alhamdulillah, korban sudah kita temukan pagi ini sekira pukul 09.40 Wita. Namun korban sudah meninggal," ungkap Andi Akrim saat dikonfirmasi pagi ini.

Jasad korban, kata Akrim, ditemukan mengambang dan tersangkut akar pohon di pinggir Sungai Lajae. Tak jauh dari titik lokasi pertama kali ia dilaporkan tenggelam.

"Tidak terlalu jauhji jasadnya ditemukan dari lokasi awal diperkirakan ia tenggelam," tutupnya. Saat ini jenazah Andika sudah dibawa ke RSUD Sultan Dg Radja Bulukumba.

Sebelumnya Andika dilaporkan tenggelam di Sungai Lajae pada Sabtu sore, 1 Juli 2023, lalu. Tim dari BPBD dibantu warga melakukan pencarian dengan menyisir aliran Sungai Lajae. Namun korban baru berhasil ditemukan setelah 4 hari pencarian. (rs)

  • Bagikan