Disbud Makassar Siap Meriahkan F8 2023

  • Bagikan
Andi Herfida Attas

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Perhelatan Makassar International Eight Festival & Forum (F8) akan segera di langsungkan pada tanggal 23 hingga 27 Agustus 2023 nanti.

Berbagai pihak kini mempersiapkan diri untuk ikut andil dalam Event kali ini.

Untuk itu, Kepala Dinas Kebudayaan (Disbud) Kota Makassar Andi Herfida Attas mengatakan saat ini pihaknya terus mematangkan diri sambut event bertaraf internasional itu.

“Ini F8 Kan dari pihak ketiga, bukan langsung pemerintah kota, Cuman kalau memang kita dibutuhkan untuk berkolaborasi, kita akan ikut andil disana,” ujarnya, Senin (31/7/2023).

Meski demikian, saat ini pihak penyelenggara F8 belum meminta kepada Disbud Kota Makassar untuk menyiapkan  talenta-talenta untuk ditampilkan di festival seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Kita siap, Dinas Kebudayaan sudah menyiapkan seni pertunjukan dan atraksi budaya yang bakal menyapa warga Makassar dan menyambut tamu yang hadir," katanya.

Diketahui, F8 merupakan suatu event internasional dari Kawasan timur Indonesia. Kota Makassar kembali menggelar festival dengan akan menampilkan delapan sub sektor ekonomi kreatif. (adv)

  • Bagikan