Sidang Paripurna Terakhir di DPRD, Ilham Azikin: Tetap Jaga Kebersamaan Ini

  • Bagikan

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bantaeng, melaksanakan Rapat Paripurna, dengan dua agenda utama.

Kedua agenda tersebut diantaranya pemberhentian dengan hormat Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng masa Jabatan 2018-2023 dan penyerahan rancangan KUA dan PPAS APBD Kabupaten Bantaeng, Tahun Anggaran 2024 yang berlangsung di gedung DPRD Bantaeng, Kamis 3 Agustus 2023.

Rapat Paripurna ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah Ahmad dan dihadiri oleh Wakil Kerua DPRD, diikuti anggota DRPD Bantaeng, para unsur Forkopimda, serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menyampaikan bahwa agenda yang dilaksanakan ini, sehubungan dengan segera berakhirnya pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng periode 2018-2023.

“Kami gembira diberi kesempatan, semoga diberi kekuatan dan kesehatan untuk bisa menyelesaikan pemerintahan dengan sebaik-baiknya bersama seluruh mitra. Tapi di sisi lain rasa haru juga muncul karena kebersamaan kita akan segera berakhir. Semua kerjasama, saling bahu-membahu ini semata untuk menghadirkan roda kebaikan untuk Kabupaten Bantaeng," tuturnya.

Tak lupa, Ilham Azikin dalam sambutannya juga, mengucapkan terimakasih kepada para unsur Forkopimda sebagai mitra kerja dan OPD, Pejabat Struktural, serta masyarakat Bantaeng.

“Masih banyak yang harus dibenahi dan butuh keberlanjutan, kami mohon doa agar kita semua diberi kesehatan untuk dapat menjaga dan menyempurnakan pembangunan yang sedang berlangsung. Jelang akhir periode kami, saya bersama Wakil Bupati Bantaeng mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak," tutup Bupati peraih Satyalencana Wira Karya.

Seperti diketahui bersama, dan telah diumumkan oleh Ketua DPRD Bantaeng tentang usulan pemberhentian dengan hormat, masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng dimulai sejak tanggal 26 September 2018, dan akan berakhir pada 26 September 2023. (ahmad zhuhri)

  • Bagikan