Pengumuman: Tiga Besar Calon Kadis Pemkab Bulukumba

  • Bagikan
Para peserta Selter Pemkab Bulukumba

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Panitia seleksi (Pansel) pengisian jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama lingkup Pemerintah Kabupaten (Pamkab) Bulukumba telah mengumumkan nilai peserta seleksi.

Dari semua peserta yang mengikuti tahapan tes, nilai yang diperoleh dinyatakan memenuhi syarat. Namun masing-masing jabatan hanya tiga peserta dengan rangking teratas yang namanya diserahkan ke Bupati Bulukumba.

Ketua Tim Pansel, Prof Aminuddin Ilmar yang dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID pada Minggu, 6 Agustus 2023 menjelaskan Bupati Bulukumba akan memilih pejabat yang terpilih berdasarkan nama yang diserahkan oleh Tim Pansel.

"Nilai hasil rangking itulah yang diserahkan kepada bupati dan selanjutnya terserah bupati apakah akan langsung menentukan siapa yang akan ditetapkan," ungkap Prof Ilmar.

"Ataukah akan melakukan wawancara akhir untuk menentukan siapa yang akan ditetapkan menjadi kadis pada empat dinas tersebut," imbuh Prof Ilmar.

Berikut nama-nama tiga besar peserta Selter masing-masing jabatan Kadis:

Dinas Kesehatan:
1. Muhammad Amrullah;
2. Hj. Kasmarinda;
3. Handayani.

Dinas Perikanan:
1. Fatmawat Patwa;
2. Kusnadi Kamal;
3. Muhammad Ardi Nur.

Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD):
1. Kusnadi Kamal;
2. Andi Uke Indah Permatasari,
3. Hj. Hamrina.

Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK):
1. Muhammad Ardi Nur;
2. Andi Uke Indah Permatasari;
3. Muhammad Nurjalil.

Nama-nama tersebut di atas telah diserahkan kepada Bupati Bulukumba untuk selanjutnya akan ditentukan siapa yang dianggap layak menjadi Kadis. (Baso Marewa)

  • Bagikan