Andi Utta Beberkan Potensi Bulukumba di Hadapan Mendagri Tito Karnavian

  • Bagikan
Andi Muchtar Ali Yusuf

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, memaparkan sejumlah potensi yang dimiliki Kabupaten Bulukumba. Disebutkan Andi Utta sapaan akrab Muchtar Ali Yusuf, Bulukumba ibarat tambang emas yang tak ada habisnya.

Momentum puncak kegiatan gerakan nasional pembagian 10 juta bendera merah putih di Kabupaten Bulukumba, menjadi momentum mempromosikan Bulukumba khususnya di sektor pariwisata.

Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, atau yang akrab disapa Andi Utta, menyebut seluruh potensi ada dan dimiliki Bulukumba. Mulai sektor pertanian, perikanan, perkebunan sampai pariwisata. Bulukumba jika bisa berkembang lebih pesat, maka perekonomian masyarakat akan meningkat.

"Melihat potensi ini, kami juga terbuka dengan para investor, yang ingin berinvestasi di Bulukumba, untuk membangun Bulukumba," katanya, saat memberikan sambutan.

Bupati Bulukumba, juga menyampaikan bahwa di kawasan Tanjung Bira dan titik nol, telah disiapkan jalur lintas, dengan berbagai fasilitas infrastruktur.

"Semua ini, kami kemukakan untuk membuka mata para pemangku kebijakan, pemerintah pusat. Bahwa daerah ini memiliki pesona tanpa batas, atau kata lain, memiliki tambang emas yang tidak ada habisnya," jelasnya.

Dia berharap pada momentum itu, dapat menjadi kabar baik dalam mengembangkan seluruh potensi yang ada di Bulukumba. (ahmad zhuhri)

  • Bagikan