Pekerja Keagamaan di Bantaeng Kini Miliki BPJS Ketenagakerjaan

  • Bagikan

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bupati Bantaeng, Ilham Azikin secara simbolis serahkan kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan dan Insentif kepada para pekerja keagamaan, Selasa 19 September 2023.

Kegiatan itu dilaksanakan di Masjid Agung Syekh Abdul Gani dihadiri sejumlah pekerja keagamaan se-Kabupaten Bantang yang terdiri dari Imam Masjid, Guru Mengaji, Marbot Masjid, Pegawai Syara' dan Pengurus Gereja.

Para Pekerja Kegamaan tersebut diundang untuk menghadiri acara penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan dan penerimaan Insentif. Kegiatan terebut juga dirangkaikan dengan penandatanganan MOU Tentang Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Bagi Pekerja Keagamaan.

Sementara itu Bupati Bantaeng mengatakan dalam sambutannya, menyampaikan Pemkab Bantaeng ingin memberikan perhatian besar di sektor keagamaan.

"Pemerintah Kabupaten Bantaeng ingin menjaga keselamatan para pejuang keagamaan yang dapat bermanfaat untuk kebaikan pada sektor keagaamaan. Pemerintah juga wajib memberikan perhatian jaminan keselamatan pada sektor yang memberikan kontribusi besar bagi masyarkat," ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Cabang BPJS Ketengakerjaan Makassar I Nyoman Hary Sujana, Kepala Cabang BPJS Bantaeng, Kabag Kesra Bantaeng, Direktur Rumah Sakit Prof. Dr. Anwar Makkatutu dan Kadis Kesehatan Bantaeng. (***)

Penulis: Ahmad ZhuhriEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan