Siswa SDN 3 Kasimpureng Raih Juara di Lomba Karate

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Prestasi membanggakan kembali ditorehkan peserta didik SD Negeri 3 Kasimpureng, Kabupaten Bulukumba. Kali ini sejumlah peserta didik berhasil meraih juara di bidang lomba karate.

Kepala SDN 3 Kasimpureng, H Muhammad Arifin menyebutkan, peserta didik yang meraih juara, yakni Ahmad Altasim Pratama (Kelas 2.C) kategori juara 1 kata beregu dan Almira Tungga Dewi Ahmad (Kelas 3.A) juara 1 kata festival. Kemudian juara 2 komite open dan Ridho Syakir Ahmad (Kelas 5.b) juara 1 kata perorangan festival dan juara 3 kata beregu open.

"Suatu kebanggaan dalam sepekan terakhir ini peserta didik kami banyak mencetak prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama sekolah. Sebagai bentuk apresiasi, penghargaan yang diraih diserahkan di sela-sela upacara agar peserta didik lainnya termotivasi untuk berprestasi,"ujarnya, Senin 18 September 2023.

Arfin juga menyampaikan apresiasi seluruh pihak terkait baik wali murid, pelatih tempat perguruan dan juga guru pembimbing yang ikut berperan dalam suksesnya kegiatan tersebut.

"Semoga apa yang diberikan kepada sekolah dapat bermanfaat, dan semoga peserta didik bisa lebih sukses lagi dalam berprestasi,"harapnya.(sum/man/**)

  • Bagikan