Lantik Pj Bupati Bantaeng, Pj Gubernur Sulsel Perintahkan Langsung Bekerja

  • Bagikan

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin melantik Andi Abu Bakar pejabat Eselon II dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), sebagai Pj Bupati Kabupaten Bantaeng, di Ruang Pola Kantor Gubernur, Sulsel, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Selasa 26 September 2023.

Andi Abu Bakar yang menjabat sebagai Direktur SDM Kearsipan dan Sertifikasi, menggantikan Ilham Azikin sebagai Bupati Bantaeng, yang berakhir 26 September 2023, hari ini.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu, dipimpin langsung Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, ada tiga Pj Bupati se Sulsel, yakni Pj Bupati Sinjai, Bantaeng, dan Bone, dan satu Pj Walikota yakni Kota Palopo.

Usai melantik, Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pj Bupati dan Walikota yang baru saja dilantik, untuk segera bekerja dam turun ke masyarakat.

"Saya minta, setelah dilantik ini. Segera bekerja dengan serius. Tidak ada waktu untuk belajar, turun ke masyarakat temui mereka," ujar Bahtiar.

Bahtiar juga menegaskan, Pj ini harus bekerja atas nama negara, bukan bekerja dengan orang tertentu. Bahtiar juga meminta untuk kerjasama dengan Forkopimda.

“Kerjasama dengan Forkopimda, layani Forkopimda, urus daerah ini tidak bisa sendiri. Tapi harus dipastikan, kalian bekerja untuk negara,” tegas Bahtiar.

  • Bagikan