Persiapan Pengamanan Pemilu, Polres Bulukumba Cek Kondisi Randis

  • Bagikan
AKBP Supriyanto mengecek Randis sebagai persiapan menjelang Pemilu

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Polres Bulukumba menggelar pengecekan kendaraan operasional untuk memastikan kendaraan dalam kondisi baik dan siap digunakan dalam tugas operasional menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Kegiatan berlangsung di Lapangan hitam Polres Bulukumba pada Jumat, 29 September 2023.

Pemeriksaan dipimpin langsung oleh Kapolres Bulukumba, AKBP Supriyanto yang didampingi oleh Wakapolres, Kompol Eddy Sumantri, serta para Pejabat Utama Polres Bulukumba. Seluruh Kapolsek Jajaran dan personel yang menggunakan kendaraan dinas turut hadir dalam kegiatan ini.

Kapolres Bulukumba menjelaskan bahwa kendaraan dinas merupakan aset penting yang digunakan untuk mendukung kegiatan operasional polisi. Oleh karena itu, perawatan dan pemeliharaan kendaraan dinas sangat penting agar tetap dalam kondisi yang baik.

"Kendaraan dinas ini merupakan sarana prasarana inventaris yang digunakan untuk mendukung kegiatan operasional, olehnya itu perlu dirawat dan dijaga dengan baik agar tetap awet," ujar AKBP Supriyanto.

Pemeriksaan kendaraan operasional ini juga bertujuan untuk memastikan kesiapan dalam menghadapi Pemilu yang akan datang.

Kapolres mengingatkan kepada seluruh personel yang memegang kendaraan dinas untuk memiliki rasa tanggung jawab terhadap barang-barang dinas yang dipercayakan kepada mereka.

"Sarana yang diberikan harus bisa dijaga dan dirawat dengan baik agar kendaraan siap dipakai untuk patroli dan kegiatan kepolisian lainnya dalam kondisi yang baik," tambah Kapolres Bulukumba.

Dengan pemeriksaan ini, Polres Bulukumba menegaskan kesiapannya dalam menjalankan tugas operasional terutama dalam rangka mengawal dan menjaga keamanan selama pelaksanaan Pemilu mendatang. ***

  • Bagikan