Rawon FC vs Batuara Putra FC 89 Berakhir Imbang, Bontonyeleng FC Ikut Lolos ke Perdelapan Final

  • Bagikan
Laga antara Rawon FC vs Batuara Putra FC 89 yang berakhir dengan skor 1-1

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Batuara Putra FC 89 keluar sebagai juara grup F dan berhak mendapatkan satu tempat di 16 besar atau perdelapan final turnamen Harum Lestari Cup I.

Batuara Putra mengunci tiket 16 besar setelah bermain imbang 1-1 melawan Rawon FC pada partai pamungkas grup F yang berlangsung di Stadion Mini Bulukumba pada Rabu, 4 Oktober 2023.

Batuara Putra terlebih dahulu menciptakan gol, tidak lama kemudian dibalas oleh Rawon FC. Skor 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang sebagai tanda berakhirnya pertandingan.

Hasil pertandingan tersebut juga merupakan keuntungan bagi tim lainnya di grup F yang Bontonyeleng FC yang juga dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up mendampingi Batuara Putra FC.

Sementara dipartai berikutnya, Baruga Bantaeng kembali absen dalam laga Batukaropa FC yang menjadi lawannya berhak atas kemenangan wo 3-0.

Hasil tersebut membuat Batukaropa melaju ke babak 16 besar dengan mengantongi poin yang sama dengan Herlang Utama yang juga menang WO atas Baruga Bantaeng.

Namun Batukaropa dinyatakan sebagai juara grup E setelah pihak panitia melakukan drawing karena baik itu poin, selisih, gol, kebobolan, hingga kartu kedua tim seri.

Di babak 16 besar Bontonyeleng FC akan berjumpa dengan Batukaropa FC, sementara Herlang Utama akan berjumpa Batuara Putra.***

  • Bagikan