Pengurus DPC PPP Jeneponto Siap Jadi Juru Kampanye Pemilu 2024

  • Bagikan

JENEPONTO, RADARSELATAN - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, menyatakan siap jika diminta menjadi juru kampanye oleh DPP pada pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

"Insyaallah kami di DPC siap semua menjadi Jurkam," kata Ketua DPC PPP Jeneponto, Imam Taufiq Bohari, Minggu (8/10/2023).

Ia menerangkan bahwa pengurus PPP siap berkontribusi pada pemilu mendatang dengan mengkampanyekan program - program partai berlambang Ka'bah tersebut. 

"Iya kesiapan kami menjadi Jurkam karena kami sebagai pengurus berkewajiban menyampaikan program dan kegiatan serta visi misi partai kami," ucapnya. 

Menurutnya, hal itu sudah menjadi kewajiban mereka selaku pengurus. Apalagi kata dia, sedikit banyaknya mereka paham tentang karakteristik warga Butta Turatea. 

"Di samping itu kami juga tentu paham akan kondisi wilayah daerah," jelasnya.

Olehnya itu, ia bersama pengurus lainnya akan berjuang semaksimal mungkin agar program - program yang tengah digagas PPP dapat tersentuh langsung ke masyarakat. 

"Kami dan akan memperjuangkan kegiatan dan program yang bisa bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat," ucapnya.

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa mendukung dan memperjuangkan partai PPP pada perhelatan pemilu nanti.

"Kami berharap masyarakat bisa membantu kami, agar apa yang menjadi kebutuhan masyarakat bisa kami perjuangkan nanti," pungkasnya. (***)

Penulis: Andi Muh Akbar Razak Editor: Haswandi Ashari
  • Bagikan