PPP Jeneponto Bakal Koordinasi dengan DPP, DPW Soal Sosok Juru Kampanye Pemilu 2024

  • Bagikan

JENEPONTO, RADARSELATAN - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, akan melakukan koordinasi dengan Dewan Pengurus Pusat (DPP) hingga Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) jelang pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPC PPP Jeneponto Imam Taufiq Bohari mengatakan koordinasi perlu dilakukan untuk membahas sosok fiqur yang nantinya akan didapuk sebagai juru kampanye (jurkam).

"Dan tentu secara teknisnya nanti dalam pelaksanannya kami di PPP mulai dari DPP, DPW, DPC akan berkoordinasi terkait dengan figur-figur atau yang akan terlibat secara langsung menjadi juru kampanye (jurkam)," kata Wakil Ketua II DPRD Jeneponto itu, Minggu (8/10).

Menurut dia, fiqur yang bisa menjadi juru kampanye pada pemilu nanti terdiri dari bacaleg itu sendiri hingga pengurus partai.

"Kalau terkait tim kampanye kan jelas bahwa yang bisa menjadi tim kampanye itu adalah bacaleg itu sendiri, kemudian di struktur pengurus partai. Itu akan memerlukan koordinasi mulai dari tingkat pusat sampai ke tingkat cabang," terangnya.

Ia menuturkan peran juru kampanye pada pemilu 2024 nanti sangat berpengaruh. Pasalnya, jurkam akan bekerja dengan cara menyampaikan program kerja serta visi misi partai politik itu sendiri.

"Seorang jurkam harus komunikatif dan mampu membaca kondisi masyarakat yang dihadapi pada saat melakukan kampanye," ucapnya.

Saat ini kata dia, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Sandiaga Uno tengah gencar melakukan sosialisasi tentang PPP kedepannya.

"Dengan memilih PPP maka insyaallah harga-harga kebutuhan pokok akan lebih murah, mencari pekerjaan akan Lebih mudah dan insyaallah kita bersama PPP akan meraih kehidupan yang penuh berkah," pungkasnya. (***)

Penulis: Andi Muh Akbar Razak Editor: Haswandi Ashari
  • Bagikan