Milanisti Bulukumba Rayakan Anniversary ke-3 Tahun

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Milanisti Bulukumba, merayakan Anniversary ke 3 Tahun di Milano Water Park Desa Balleanging Kecamatan Ujungloe Bulukumba, Minggu 8 Oktober 2023. Tahun ini mengangkat tema "Satu tempat, Satu kebersamaan untuk menciptakan Sejuta Moment Indah"

Kegiatan yang berlangsung meriah tersebut, dihadiri puluhan member Milanisti Bulukumba dan para fans club sepak bola.

Ketua Panitia, Wahyudi mengatakan perayaan ini menjadi salah satu wadah untuk saling merangkul sesama pecinta club AC Milan. Tujuannya agar selalu tercipta suatu kebersamaan dalam suka, duka, dan kegembiraan.

"Untuk milad ke-3 ini tidak ada rangkaian kegiatan yang khusus hanya fokus dengan perayaan dan acara fun saja beda dengan anniversary 1 dan 2 dirangkaikan dengan frienly match," ungkapnya.

Wahyudi berpesan untuk para pengurus maupun member  berkoordinasi antar sesama pengurus. Menjadikan fans club AC Milan lebih baik dan menjadi wadah memfasilitasi para pecinta AC Milan di Kabupaten Bulukumba.

"Menciptakan program serta inovasi yang lebih baik, dan tentunya bermanfaat baik untuk seluruh member milanisti Bulukumba serta khalayak Bulukumba," harapnya.(sum/man/**)

Penulis: SumarniEditor: Suparman
  • Bagikan