Sukses Gelar Turnamen Sepak Takraw, A2M Sasar Volley Ball Cup 1

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Setelah sukses melaksanakan turnamen Sepak Takraw A2M Cup 1 dan 2 di Kota Bulukumba,  Direktur A2M (Ambo Adi Manggaukang)  kembali menggulirkan turnamen volley Ball A2M Cup 1 antar desa dan kelurahan.

Volley Ball A2M Cup 1 rencananya dipusatkan di Lapangan Gunturu, Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba, Sabtu, 21 Oktober 2023. 

Penitia pelaksana Volley Ball A2M Cup 1 menyiapkan maksimal 16 tim atau kuota pendaftar. Adapun total hadiah Rp 10 juta termasuk trophy bergilir dan sertifikat.

Adapun calon peserta yang ingin ambil bagian bisa menghubungi panitia pelaksana. Pendaftaran mulai dibuka 8 hingga 19 Oktober 2023. Biaya pendaftaran Rp 150 ribu. 

Sekadar informasi, Ambo Adi Manggaukang (A2M) memang dikenal sebagai pecinta olahraga di Bulukumba khusus di Bulukumba bagian timur. Meski berlatar belakang pegiat hukum, namun kecintaannya terhadap dunia olahraga tidak diragukan lagi. 

Bukan cuma takraw dan volly ball saja, Pegawai Pengadilan Negeri Tangerang ini juga pernah sukses menggelar turnamen tenis meja dan tenis lapangan dan bulutangkis. 

Bahkan sampai sekarang beliau punya klub Badminton di Tengerang. 

Dua tahun terakhir ini, Ambo Adi Manggaukang juga sukses mencetak atlet sepak takraw hingga ke tingkat nasional. Bahkan komitmennya membesarkan hampir seluruh cabang olahraga akan terus digaungkan bahkan isnyaAllah targetnya aka.  melanjutkan turnamen sepak takraw A2M Cup hingga ketiga kalinya secara berturut-turut. Begitupun dengan turnamen-turnamen lainnya. 

Bahkan di kalangan masyarakat, Ambo Adi Manggaukang sudah sangat dikenal lantaran keseriusannya mengembangkan dunia olahraga, bukan cuma di tanah kelahirannya, tetapi juga di luar daerahnya.

  • Bagikan