SMAN 21 Makassar Juarai SMANSA Futsal Competition

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- SMAN 21 Makassar berhasil menjuarai SMANSA Futsal Competition Vol. 1. Event olaharaga bergengsi ini diselenggarakan SMAN 1 Bulukumba.  

Pembina Futsal SMAN 1 Bulukumba, Sudarman mengatakan SMAN 21 Makassar mendapatkan trofi, medali dan uang pembinaan sebesar Rp 5.000.000. Sementara juara 2 diraih SMAN 1 Bulukumba mendapatkan trofi, medali dan uang pembinaan sebesar Rp 3.500.000.

"Juara 3 bersama SMAN 8 Bulukumba dan SMA 14 Bulukumba mendapatkan tropi, medali dan uang pembinaan masing-masing Rp 2.000.000," terangnya.

Selain itu, pemain terbaik juga diraih SMAN 21 Makassar mendapatkan trofi dan uang pembinaan Rp 500.000. Sementara top score dari SMAN 1 Bulukumba mendapatkan tropi dan uang pembinaan Rp 500.000.

Sudarman menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua peserta yang telah ikut berpartisipasi. Begitu pun dukungan dari semua pihak yang ikut menyukseskan kegiatan ini.

"Lewat futsal, membangun semangat pemuda-pemuda berprestasi agar dapat melanjutkan impiannya dalam bidang olahraga. Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana insyaAllah akan menjadi acara rutin," tambahnya.

Pihaknya juga berharap semoga prestasi tim futsal SMAN 1 Bulukumba sebagai tuang rumah kedepannya dapat ditingkatkan.(sum/man/**)

Penulis: SumarniEditor: Suparman
  • Bagikan