Siswa MAN 1 Bulukumba Raih The Best Inteligensia Duta Wisata

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Siswa MAN 1 Bulukumba, Ahmad Rifqy berhasil lolos ke grand final Duta Wisata Kabupaten Bulukumba 2023.  Ia berhasil meraih The Best Inteligensia.

Kepala MAN 1 Bulukumba, Syarifuddin mengapresiasi capaian prestasi peserta didiknya yang membanggakan.

"Alhamdulillah kami mengapresiasi semangat dan kegigihan ananda Rifqy dalam belajar dan mengembangkan bakatnya, prestasi ini harus ditularkan kepada peserta didik yang lain," ujarnya, Selasa 10 Oktober 2023.

Lebih lanjut, Syarifuddin mengaku, para guru terus mendorong peserta didik untuk mengembangkan potensi peserta didik. Bukan hanya dari segi akademi tapi sesuai dengan bakat dan kemampuannya masing-masing.

"Semua anak itu istimewa dengan bakat dan kemampuannya masing-masing dan tugas guru untuk memberi semangat serta dorongan peserta didik untuk mandiri berprestasi," tambahnya.

Sementara itu, Ahmad Rifqy, berharap melalui event ini dirinya bisa mengembangkan kemampuan dirinya serta menjadi promotor destinasi di Kabupaten Bulukumba. 

"Kami semua harus turut andil menjadi promotor wisata Bulukumba dan kita harus menjaga kelestarian destinasi wisata Bulukumba," tutupnya.(*)

Penulis: SumarniEditor: Suparman
  • Bagikan