Mahasiswa STAI Al-Gazali Juara III Desain Grafis Tingkat Nasional

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Gazali Kabupaten Bulukumba, berhasil meraih juara III Lomba Desain Grafis pada Pekan Olahraga dan Seni PAI (POS PAI) 2023 tingkat Nasional. Kegiatan ini  digelar  HMPS PAI Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone.

Ahmad Mansyur mengatakan keberhasilan ini adalah sebuah pengalaman baru baginya. Salah satu awal untuk membuktikan bahwa mahasiswa Al-Gazali juga bisa bersaing dengan kampus-kampus yang lain.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan bangga atas pencapaian ini meskipun persiapan sebelum kegiatan lumayan kewalahan," ujarnya, Kamis 12 Oktober 2023.

Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat bagus dan menjadi salah satu ajang menyambung tali silaturahmi dengan mahasiswa dari perguruan tinggi lainnya. 

"Semoga kegiatan seperti ini tidak sampai disini saja dan ucapan terimakasih juga untuk pimpinan STAI Al-Gazali Bulukumba yang mensupport kami mahasiswanya untuk terus berproses dan punya daya saing dalam kegiatan," tutupnya.

  • Bagikan