Final Harum Lestari Cup I: Penonton di Tribun Utama  Membeludak, Panitia Ingatkan Keselamatan

  • Bagikan
Stadion Mini Bulukumba dipadati penonton pada laga final Harum Lestari Cup I, Selasa, 17 Oktober 2023.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Stadion Mini Bulukumba disesaki oleh ribuan penonton yang antusias untuk menyaksikan laga final Harum Lestari Cup I antara tim tuan rumah, Harum Lestari FC A (HLFC A), dan Sipaenre United pada Selasa, 17 Oktober 2023.

Tribun utama Stadion Mini Bulukumba sudah penuh dua jam sebelum pertandingan dimulai pukul 14.30 WITA.

Penyelenggara sempat kwalahan saat banyak penonton yang terus mencoba naik ke tribun utama meskipun sudah penuh. Sebagai respons, petugas keamanan terpaksa menutup akses ke tribun utama dan mengarahkan penonton ke tempat lain.

Sebaliknya, tribun terbuka justru terlihat masih sepi dan kurang diminati penonton karena cuaca panas.

Ketua Panitia Harum Lestari Cup I, Saiful Hasbi, mengungkapkan bahwa pembatasan jumlah penonton di tribun utama disebabkan oleh kekhawatiran terhadap kondisi bangunan.

"Kami sangat berharap agar seluruh penonton yang hadir di Stadion Mini Bulukumba dapat menikmati laga final ini dengan aman. Oleh karena itu, kami harus membatasi jumlah penonton di tribun utama agar sesuai dengan kapasitas dan kondisi tribun," ungkapnya.

Selain mengenai kondisi bangunan tribun, Saiful juga mengingatkan kepada penonton, terutama pendukung kedua tim, untuk menjunjung tinggi sportivitas dan persaudaraan.

Antusiasme masyarakat tak hanya datang dari laga seru antara HLFC A dan Sipaenre United, tetapi juga karena doorprize berhadiah utama berupa sepeda motor yang disediakan oleh panitia bagi salah satu penonton beruntung.

Tidak kurang dari 5.000 kupon doorprize telah terbagi, namun masih banyak penonton yang tidak berhasil mendapatkan kupon tersebut. ***

  • Bagikan